Satellite Karaoke > News > Tips memilih Software Karaoke
News

Tips memilih Software Karaoke

 

TIPS MEMILIH SOFTWARE KARAOKE

Dalam memulai bisnis usaha karaoke yang pertama dipikirkan oleh pelaku usaha karaoke adalah harga yang murah, tanpa melihat referensi track record atau rekam jejak dimana saja produk itu sudah digunakan, bagaimana jika ada kekurangan fitur yang dibutuhkan dan sebagainya, pada kenyataannya hal tersebut malah akan menjadi beban karna dalam operasional usahanya banyak mendapatkan masalah terutama maintenance aftersale. dalam hal ini kami memberikan Tips memilih Software Karaoke yang Baik untuk bisnis agar pelaku usaha tidak berulang kali membeli produk software yang diingikan sesuai kebutuhan di opersional untuk menunjang usahanya.

Tips memilih Software Karaoke yang Baik

  1. developer (pengembang software) mampu membangun software secara customize dari awal, apapun yang di kehendaki oleh user, baik dari segi tampilan (design berbeda), fitur menu, interface, link online dsb. 
  2. setiap menu dapat terintegrasi dengan baik oleh semua device yang dibutuhkan oleh user (keyboard, remote, touchscreen, android, dsb)
  3. Program billing system terintegrasi dengan baik , dan dapat di custom sesuai permintaan kebutuhan client sampai dengan ke program accounting andministrator dll.
  4. software karaoke yang baik memiliki proteksi berlapis tidak bisa dibajak oleh orang lain dan bukan hasil dari tiruan/bajakan yang bisa diperjual belikan (“CRACK”) yang suatu saat dapat merugikan user karena software tersebut tidak bisa untuk di kembangkan dalam penambahan fitur dsb.
  5. rekomendasi dari pengguna software sebelumya dapat menjadi bahan pertimbangan agar user tidak membeli software berulang- ulang kali karena tidak dapat mengikuti perkembangan terkini .
  6. pengembang software mampu memberikan maintenance aftersales yang fast respon, support 24 jam baik melaui online maupun datang langsung ke outlet , hingga tidak mengganggu operasional dalam bisnis karaoke anda.
  7. pengembang software mampu memberikan jaminan garansi software kepada pemilik outlet.
  8. Support Maintenance Online 24jam apabila terjadi gangguan, misal data corrupt karna hal listrik mendadak padam, dsb.

 note : 

  • satellite karaoke software selalu menampilkan design yang ber-beda dan BARU dari setiap masing-masing outlet yg telah menggunakan jasa software kami (bukan copy paste dari outlet karaoke yang sebelumnya telah dipakai ) kecuali atas permintaan group / family karaoke franchise.  
  • dalam setiap aplikasi satellite karaoke software baik  “TIDAK” mencantumkan merk dagang atau nomor telpon pribadi, running text merek atau foto wajah siapapun dari team kerja kami, karna software yang sudah dipergunakan /(di beli) sepenuhnya  adalah HAK  dari pembeli ( user ), hanya logo outlet tersebut yang ditampilkan di dalam menu player karaoke dan pos billing karaoke.

 

Kontak Kami

 

    

     Contact Person :
     Zaks yan 
     zaksyan@gmail.com

 

 

whatsApps

0818652276

phone

081211690006

 

 

NIB OSS :

NIB

 

Also Avaiable on :

    "klik logo diatas" aplikasi android ini hanya               dapat digunakan bagi outlet family karaoke,           executive karaoke club dan karaoke home               edition yang menggunakan satellite karaoke           software 

 

report online realtime