Satellite Karaoke > News > PROMO GANTI SOFTWARE KARAOKE
News

PROMO GANTI SOFTWARE KARAOKE

PROMO GANTI SOFTWARE KARAOKE

Peremajaan  tampilan juga penting untuk dilakukan Hal ini berfungsi untuk meningkatkan penampilan tempat karaoke. Promo Ganti Software ini dimaksudkan untuk mengubah perhatian konsumen terhadap tempat karaoke tersebut agar terasa tidak membosankan. Perubahan semacam ini berguna sebagai penangkal dari pandangan konsumen yang sudah bosan melihat produk yang sama tiap tahunnya. Pandangan konsumen yang menginginkan perubahan inilah yang menjadi salah satu strategi penjualan dalam operasional tempat karaoke anda.

Ada beberapa tujuan peremajaan software.

  1. Dilakukan untuk “menghidupkan” kembali Aura Tempat karaoke tersebut. 
  2. Untuk membuat tampilan lebih segar, dalam artian peremajaan software karaoke.
  3. Untuk membuat fokus yang baru, sehingga mampu bertahan di kerasnya persaingan bisnis hiburan.

Paket Promo Ganti Software karaoke dari kami ini adalah Dalam Rangka menyambut NEW Normal dan Meningkatkan UMKM setelah masa pandemi, kami Satellite Karaoke Menawarkan kepada pelaku bisnis hiburan khususnya dibidang tempat karaoke agar mendapatkan Penawaran Khusus untuk mengganti software karaoke lama di outlet anda menjadi satellite karaoke fitur terlengkap support android, dengan pos billing system karaoke terlengkap yang dapat dicustom mengikuti kebutuhan didalam operasional bisnis karaoke anda, special promo perganti software ini berlaku untuk wilayah  Jakarta dan sekitarnya, tidak berlaku untuk pemasangan baru, syarat dan ketentuan berlaku.

Promo ganti software ini kami memberikan discount:

  1. Aplikasi server dan databank dan database discount 50%.
  2. Aplikasi Room / Client discount 50% Sudah support smartphone Atau Tablet Android.
  3. Aplikasi POS Billing system Karaoke Discount 50% Untuk 3 Komputer yaitu Komputer Kasir, Komputer Order dan Komputer Admin (Back Office).
  4. Garansi Support Free Maintenance aftersale 1 tahun via online.
  5. Free Aceess Point Android untuk setiap room.
  6. Lagu Karaoke Terlengkap dengan Video Klip dan musik Band Asli (Bukan Midi).

promo ganti software

Jadi jangan tunggu lagi, ayo Bangkit dan hadirkan wajah baru dengan tampilan baru bersama satellite karaoke untuk menjaring pelanggan baru dalam usaha karaoke yang dimasa pandemi ini terpaksa harus menutup tempat usahanya.

Kontak Kami

 

    

     Contact Person :
     Zaks yan 
     zaksyan@gmail.com

 

 

whatsApps

0818652276

phone

081211690006

 

 

NIB OSS :

NIB

 

Also Avaiable on :

    "klik logo diatas" aplikasi android ini hanya               dapat digunakan bagi outlet family karaoke,           executive karaoke club dan karaoke home               edition yang menggunakan satellite karaoke           software 

 

report online realtime